Mengapa blog?

Ya, mengapa bukan situs korporasi, dengan isi mirip buku profil perusahaan, lengkap dengan foto-foto studio, dan menggunakan berbagai efek mutimedia untuk memperlihatkan kecanggihan?

Betul, blog ini juga dibuat dengan teknologi web mutakhir (HTML5, CSS3, dan jQuery) — sekadar supaya tidak cepat ketinggalan zaman. Namun, esensinya tetaplah blog tradisional: senantiasa diperbarui entrinya, disusun secara kronologis, serta dimarka dengan kategori dan label untuk memudahkan pencarian.

Informasi standar mengenai Satucitra bisa mudah ditemukan pada menu di bagian atas. Toh setiap orang hanya tertarik membacanya sekali. Setelah itu, apa lagi alasan Anda berkunjung kembali ke situs sebuah perusahaan?

Jika kita sungguh-sungguh percaya internet, dan belakangan media sosial, telah mengubah organisasi, jaringan, dan relasi sosial para penggunanya, berarti kita setuju otoritas, termasuk semua perilaku otoritatif, setidaknya di internet, adalah masa lalu.

Blog boleh dibilang presensi online yang lebih cocok dengan zaman baru ini. Santai, akrab, terbuka, aktual, dan interaktif. Lalu lintas informasi, percakapan, dan pertautan dalam blog berlangsung segera dan dinamis. Kelebihan blog dibanding media sosial lain: interaksi lebih fokus, mudah disimak, terdokumentasi baik, dan terlacak mesin pencari.

Jadi, mengapa tidak blog?

Ada
Fatal error: Call to undefined function post_comment_count() in /home/satucc/public_html/wp-content/themes/shaken-grid-premium/comments.php on line 30