Tentang Klien (Baru) Kami Tercinta.

Verile Acne Gel. Ya, Verile, brand yang lama dikenal sebagai obat jerawat yang ampuh di pasar. Tapi, beberapa tahun ini, kompetitor beraktivitas dengan gila-gilaan, dengan pengeluran biaya pemasangan yang juga gila-gilaan, dengan pesan yang persis sama: keampuhan produk.

Apalagi, Verile sekarang memiliki produk lain: Verile Foaming Facial Wash.

Hal ini membuat Verile harus memikirkan kembali strategi komunikasinya agar lebih efisien dalam menjangkau targetnya.

Saat itu Verile mengundang kami untuk ikut dalam pitching.

Tentu yang pertama kali kami lakukan adalah berusaha memahami dan memetakan masalah Verile di target marketnya.

Kami sempat mengadakan survey di 12 daerah selama satu minggu untuk mendapatkan fakta yang terjadi di lapangan. Dengan komposisi responden 74% perempuan dan 26% laki-laki.

Temuan kami di lapangan sungguh mengejutkan.

Dengan senjata dari hasil survey kecil tersebut, kami menciptakan strategi komunikasi dan karya kreatif yang kami anggap paling pas untuk menjawab persoalan yang dihadapi oleh Verile Acne Gel dan Verile Foaming Facial Wash.

Dan klien setuju dengan jawaban yang kami bawa dalam presentasi pitching yang dilaksanakan, sehingga kami ditunjuk menjadi pemenang pitching Verile.

Ingin tahu lebih lanjut tentang temuan kami di lapangan? Ingin tahu tentang cara kami memahami Indonesia? Atau ingin kami membantu menemukan solusi dari masalah komunikasi yang sedang Anda hadapi?

Kirimkan email ke shynta@satucitra.co.id dan kami dengan senang hati akan berdiskusi dengan Anda.

Ada
Fatal error: Call to undefined function post_comment_count() in /home/satucc/public_html/wp-content/themes/shaken-grid-premium/comments.php on line 30