(Terus) Memahami Indonesia

Selama 27 tahun, Satucitra telah berpengalaman menangani ratusan kampanye periklanan dengan beragam tujuan yang harus dicapai dan permasalahan yang harus diatasi. Pengalaman berharga yang mengantar Satucitra untuk terus mendalami berbagai dinamika masyarakat Indonesia yang menjadi sasaran komunikasi.

Sebagai salah satu dari sedikit perusahaan periklanan nasional yang sudah berdiri lebih dari seperempat abad, Satucitra telah melalui banyak hal. Mulai dari menjalin kerjasama regional dengan biro iklan asing ternama di Singapura, mempekerjakan belasan tenaga asing untuk membantu mempercepat peningkatan kompetensi berbagai aspek (salah satunya adalah kemampuan menciptakan komunikasi periklanan di medium televisi di awal iklan televisi diperbolehkan tayang oleh pemerintah), hingga penanganan produksi berskala internasional, baik di dalam maupun di luar negeri. Melalui pengalaman ini, Satucitra mematangkan diri untuk menjadi perusahaan periklanan nasional yang bisa memiliki kompetensi setara dengan perusahaan-perusahaan multinasional yang juga berkiprah di pasar Indonesia.

Setiap strategi komunikasi yang tepat dan kuat adalah strategi yang dibangun atas dasar pemahaman yang kuat tentang sasaran komunikasinya. Itu berarti pemahaman yang kuat tentang Indonesia. Indonesia yang kompleks dan plural. Indonesia yang beragam. Setiap tujuan dan strategi komunikasi yang baik, tidak akan lepas dari kemampuan mendalami lebih jauh tentang konsumen kita, masyarakat Indonesia.

Sebagai biro iklan nasional, Satucitra menetapkan fokus pengembangan sumber daya untuk bekerja dan belajar lebih gigih dalam menggali tentang Indonesia. Dalam segala aspek. Tidak hanya dengan mengandalkan keindonesiaan yang melekat di dalam individu masing-masing belaka. Adalah tugas utama kami sebagai perusahaan periklanan, untuk terus menajamkan kemampuan memahami konsumen, terus memahami Indonesia. Untuk komunikasi yang lebih baik.

Ada
Fatal error: Call to undefined function post_comment_count() in /home/satucc/public_html/wp-content/themes/shaken-grid-premium/comments.php on line 30