Komunikasi merek



Sejak 1987 Satucitra memberikan layanan komunikasi pemasaran menyeluruh dan terintegrasi, dalam banyak kasus bahkan sejak kelahiran merek sampai dengan analisis media pascakampanye. Komunikasi yang bertujuan memenangkan kompetisi melalui program-program memperkuat merek, membangun pertautan dengan konsumen, dan menciptakan kepercayaan yang kuat.

Secara garis besar layanan kami bisa dikelompokkan menjadi:

  • Perumusan Konsep Dasar Merek (Brand Platform)
  • Riset pasar dan konsumen
  • Penyusunan strategi komunikasi
  • Perencanaan dan pengelolaan komunikasi
  • Pengembangan dan produksi materi kreatif
  • Perencanaan dan pembelian media
  • Analisis media pascakampanye

Karena komunikasi yang kami lakukan berfokus pada pemahaman yang baik megenai pasar dan manusia Indonesia, layanan-layanan tersebut menjadi tidak sederhana lagi. Strategi, program, kreatif, dan media terus berubah dan berkembang setiap waktu, mengikuti perubahan dan perkembangan pasar dan manusia di dalamnya.

Apa yang lima tahun lalu efektif kini mulai mandul. Sebaliknya, apa yang dulu diremehkan sekarang menjadi sesuatu yang penting, seperti antara lain:

  • Promosi pemasaran langsung
  • Aktivasi merek
  • Digital dan media baru

Maka, mari kita bertemu dan membicarakan kebutuhan merek Anda. Di mana posisinya di pasar dan benak konsumen, seperti apa karakter dan perilaku orang-orang yang akan diajak berkomunikasi, dan bagaimana cara yang saat ini paling sesuai untuk mencapai tujuan pemasaran merek Anda?

Mengapa dengan Satucitra?

Karena kami memahami dengan baik pasar dan manusia Indonesia.